[Drabble] Masalah

Title : M A S A L A H
Writer : Cho Hika
Cast : Choi Sooyoung & Kim Taehyung
Rating : G
Genre : School-life
Type : Drabble
Disclaimer : Plot is annisahika’s
Poster Credit : Kim Dee King @ HSG
A/N : FF ini mungkin mengecewakan. Tapi cukup untuk menghibur, serta menyampaikan pesan (baik tersirat maupun tersurat) kepada Anda semua.

Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sepandai-pandainya kau menyembunyikan sesuatu, pasti akan ketahuan juga. (Pribahasa Indonesia)

copyright 2014

Panggil dia Guru Choi. Guru bidang konsultasi SMA Daegu ini terkenal sangat peka. Mengapa demikian? Mari kita lihat!

“Jadi, kau punya masalah?” Tangannya terlipat rapi di atas meja. Tatapannya dalam. Siswa di depannya hanya menunduk, berusaha menyembunyikan semuanya.

“Tidak.” Lebih tepatnya tidak benar!

“Ceritakan padaku.” Guru Choi bersikukuh untuk andil dalam masalah murid nakal yang satu ini. Kim Taehyung. Siapapun tahu dengan gesture kepala tertunduk dalam, Taehyung tengah menyembunyikan beban yang tidak pernah ia keluarkan sebelumnya.

“Sudah kubilang ‘kan kalau aku tidak punya masalah?” Kepalanya mulai terangkat. Namun sayang! Titik lemahnya justru semakin terlihat. Matanya.

“Kau punya!”

“Tidak!” Matanya mulai menajam. Berusaha mempertahankan argumen pegangannya.

“Punya!” Guru yang satu ini, benar-benar! ; batin Taehyung.

“Tidak.” Nadanya melemah, atau lebih tepatnya stabil. Taehyung pintar! Ia berusaha meredam emosinya.

“Tidak punya?” Guru Choi membalik pertanyaannya, hah?

“Tidak.” Oke! Kim Taehyung, kau terjebak! Guru Choi memang tidak bisa dikalahkan.

“Nah! Berarti kau punya!” Ucap Guru Choi dengan nada kemenangan.

END

Asli! Ini ff sableng benneerrr πŸ˜€ bisa-bisanya guru macem Sooyoung kaya begini πŸ˜€

Nah! Gimana rasanya baca fiksi yang kurang dari 200 kata? Mohon dijawab πŸ˜€

XOXO,
Hika

38 thoughts on “[Drabble] Masalah

    1. Hihihi twist ya? Malah jadi lawak ya? Emang nih otak lagi konslet πŸ˜€
      Kudu kenalan ama tahyung kalo gitu~ ga nyesel kenalan ama dia *ini promo atau apa sih?* hihihi πŸ˜€
      Syukurlah kalo emang terhibur :’D

    1. Nah itu dia! Makanya judulnya masalah xD
      Inikan drabble, ga lebih dari 200 kata πŸ˜€
      Eh iya, jangan panggil thor thor (?) Panggil Hika aja πŸ˜‰

  1. Lawak. Kirain gue apa gitu. Eh ternyata………….. Tapi ini benar benar masalah. Kenapa cuma sedikit??? But nice lol

    1. haha gue kalo bikin ff emang ga pernah bener πŸ˜€ pasti ujung”nya lawak kaya gini xD
      jawabannya, sesuai dengan judul *plak hihihi πŸ˜€ gomawoyo ^^

  2. Judul ffnya Masalah. Tapi yang bikin ff juga bikin masalah #Vis :3

    Pairing Taehyung Sooyoung. Tadi pertama liat seneng banget. Soalnya si V itu bias aku, terus jarang lagi ada FF pairingnya Sooyoung-V, bukan malah jarang sih, tapi malah gak ada. Dan lagi Pas baca bagian Sooyoung bilang β€œNah! Berarti kau punya!” Demi apa pas liat photo yang dibawah kalimat itu, ngakak sumpah. Gak tau kenapa, lucu aja ada Guru kayak begitu

    Tapi yang abis liat photo itu, niatnya pengen baca kebawah lagi, Ehhh malah tulisan ‘END’ Muncul -_-

    Pokoknya harus tanggung jawab!, Saya gak mau tau, pokoknya harus bikin ff pairing Sooyoung-V lagi #Maksa :3

    Oke cukup sekian dan terima gajih :3 sepertinya komennya terlalu panjang

    1. haha atau lebih tepatnya ngajak ribut xD
      huwaaa sama dong! V juga bias aku :3 aku juga prihatin ga nemuin ff SooV, makanya bikin ndiri. Dan sekalinya bikin malah kaya gini *somvlak :v
      haha cuman guru choi yang modelnya begitu(?) πŸ˜€ hehe πŸ˜€
      SooV lagi? Processing… πŸ™‚
      kembali gajih(?) gapapa, aku suka yang panjang” kok *whag the..?* xD

  3. Aku nggak ngerti..lagian taehyung itu siapa? Kayaknya bisa mbuat njebak orang *evilsmirk*..keep writing..fighting ‘-‘)9

    1. aduh sayang~ kamu ga baca genre nya ya? Itu genre nya school-life. Kalo school-life berarti ada guru, ada murid. Toh di narasi awal sooyoung udah dikenalin sebagai guru konseling. Berarti kalo yang ngadep guru konseling itu siswa yang bermasalah *ujung”nya masalah* πŸ˜€ hehe gomawo ya ^^

    1. tuh kan manggilnya thor-thor lagi-_-
      ‘lucu’ nya enak didenger, tapi pas ‘garing’ aduh itu nge jleb-_- tapi gapapa, toh emang garing *kriukkriuk* #plak xD

      1. maksudnya ff yang keseluruhan gitu, dari awal sampe akhir. sooyoung couplean sama taehyung itu baru pertama kali aku baca loh. jadi istimewa banget ini ff πŸ˜€

  4. nyari ff sooyoung-bts susah ya, akhirnya nemu disini hehehe {}
    AAAA BIASKUUU KIM TAEHYUNGG AAAAAAAA ;—-; *lebaybanget*
    nice ff banget eon, aku suka banget hihihi banyakin soo-bts ya kan jarang tuh hehehehehe~

    1. Pake banget, makanya aku bikin πŸ˜€ soalnya aku ARMY, kamu juga? πŸ™‚
      Aaaaaaaa taehyung juga bias akuuuuu :3
      Walaupun pendek ya? Hihi πŸ˜€ oh iya, aku ada tuh ff Soo-V juga yang peri dari dunia nyata. Ficlet sih, lumayan kan lebih panjang dari pada drabble haha πŸ˜€
      Iyaaa aku usahakaaan πŸ˜‰

      1. iya eonn? okeoke aku bacaaa ‘-’)b iya eonnie aku army hehe bias kita selalu samaaa AAA >.< ❀ πŸ˜€ iyaa eonnieee kutunggu selalu karya karyamu huhauhuahahauahauahxD

  5. pertama baca fanfic ini, masih belum ngerti. kan aku masih kecil /lol/
    trus setelah diteliti dan ditelaah oleh ilmuan-ilmuan aqua #promosi
    akhirnya saya menemukan faktor-faktor yang membuat suatu molekul-molekul terkumpul menjadi suatu zat-zat /okay ini ngawur/ ngerti juga maksudnya ^^
    disekolah ku juga ada kok yang gurunya kayak gitu, kepo kayak dora :3
    drabble yang nice pake super kak, soalnya di kirain aku ini fanfic one shoot /lol/
    udah lihat judul fanfic ini lama….. banget, tapi gak pernah baca #mian. ini juga gara2 lagi tergila-gila sama taehyungβ™‘β™‘
    bikin fanfic sooyoung taehyung yang romance kak hika.

Leave a comment