[DRABBLE] Sshht! Sshht!

image
Hika's Poster

FanFiction “Sshht! Sshht!”

Cho Hika’s Storyline
(@AHNurfida)

Main Cast : Choi Sooyoung and Kim Joonmyeon || Support Cast : Im Yoona, Kwon Yuri, Kris Wu and other…

Rating : T || Lenght : Drabble || Genre : Friendship, School-life, Comedy and fangirling(?)

Disclaimer : PLOT and POSTER are MINE!

Love makes you laugh.

— Sshht! Sshht! —


Sepulang sekolah, tiga gadis dari ruang yang berbeda keluar kelas dan berkumpul ditempat yang sama.

Depan gerbang sekolah.

Ya, disanalah mereka biasa bertemu setiap pulang sekolah. Setidaknya mereka akan berbincang ataupun bercanda sebelum bus tujuan masing-masing datang tuk mengantar pulang.

Tanpa diketahui, seorang pria mengikuti mereka dari belakang. Namanya Kim Joonmyeon.

Incarannya hanya satu dari tiga wanita tersebut. Yaitu Choi Sooyoung.

Secara tidak sengaja, Joonmyeon mendengar perbincangan mereka kala hendak menuju halte yang tak jauh dari gerbang sekolah.

“Kudengar Kyuhyun oppa kecelakaan karena sesaengfans.” Ucap gadis ber-nametag ‘Im YoonA’.

“Ah jinja? Mengapa aku baru tahu? Padahalkan aku ini fangirl-nya.” Timpal Choi Sooyoung dengan wajah sedih.

“Hey, berita itu sudah basi.” Jawab gadis berkulit gelap yang tidak lain bernama Kwon Yuri.

Mereka terus-menerus berbincang sampai mereka terduduk dibangku halte.

Satu-persatu dari ketiga gadis ini saling menanggapi berita yang baru Yoona dapat. Mereka adalah seorang fangirl. Dan beginilah saat-saat fangirling.

Mungkin bagi pria biasa, mereka akan malas manakala mendengar wanita idamannya justru membicarakan pria lain. Yaa, walaupun itu adalah idolanya…

Joonmyeon mulai nampak kesal karena kehadirannya yang sedari tadi tidak digubris sama sekali.

Ia berfikir dan berfikir…

Bagaimana caranya untuk mengalihkan perhatian Sooyoung kepadanya?

“Sshht! Sshht!” Joonmyeon berdesis tidak karuan.

Sepertinya dendrit di otaknya mulai mengalami konsleting.

Seharusnya ia bisa mengambil cara lain yang lebih elegant bukan?

Tapi beginilah seorang Joonmyeon.

Ya, hanya Joonmyeon yang seperti ini.

Hanya Joonmyeon yang berani berdesis ditengah halte yang ramai akan siswa yang hendak pulang.

Sehingga seluruh pandangan tertuju pada Joonmyeon. Kecuali tiga gadis itu!

Sebenarnya mereka sudah tahu bahwa Joonmyeon akan mengikuti mereka dan mungkin akan berbuat hal konyol.

Lantas Yoona, Sooyoung dan Yuri tertawa puas. Mereka tak habis pikir bahwa Joonmyeon sepolos itu hanya untuk mendapatkan sepasang mata yang diharapkan.

Maksudnya, sepasang mata milik Sooyoung!

Ketika Sooyoung menoleh, Yoona pun ikut menoleh dan mendapati Joonmyeon yang sedang mengedip-ngedipkan matanya kasar. Seharusnya sih terlihat cool, tapi…

Yoona kembali tertawa, sementara Sooyoung hanya tersenyum. Dan Yuri? Oh, dia tidak melihat Joonmyeon tadi!

Dapat dilihat dengan jelas bahwa seorang Joonmyeon yang seharusnya mengedip cool justru mengedip seperti orang yang sedang kelilipan. Ditambah lagi ekspresi polosnya kala itu. Joonmyeon benar-benar menambah gelak tawa diantara ketiga gadis tersebut.

“Sooyoung-ah, bagaimana bisa? Haha…” Belum saja Yoona melanjutkan kata-katanya, ia langsung tertawa kala mendelik Joonmyeon yang masih mengedipkan matanya kasar untuk Sooyoung.

“Yoona-ah, berhenti tertawa. Bus kita sudah datang. Kajja!” Yuri menepuk-nepuk bahu Yoona sembari menarik tangannya agar segera bangkit.

“Sooyoung-ah, kami duluan,” Yuri melambaikan tangannya pada Sooyoung dari dalam bus. Sementara Yoona masih tertawa geli. “Sshht! Sshht!” Ucap Yoona persis seperti ekspresi Joonmyeon tadi.

Perlahan bus itu hilang meninggalkan Sooyoung dan Joonmyeon yang masih terjaga pada tempatnya.

Sudah biasa bagi Sooyoung untuk duduk di halte dengan waktu yang cukup lama. Karena bus tujuannya cukup sulit ditemukan dari halte tersebut.

“Sshht! Sshht!” Kembali Joonmyeon berusaha mengalihkan perhatian Sooyoung. Ia bahkan duduk disamping Sooyoung sekarang.

Sooyoung tersenyum malu. Jujur, ia senang karena merasa terhibur dengan setiap cara Joonmyeon yang unik itu.

Mereka saling menyayangi. Hanya saja…

“Sooyoung, jangan sampai kau terkena rayuan Joonmyeon! Ingat ya, kalian ini masih pelajar!” Seru Kris Sonsaengnim yang kebetulan lewat dan melihat Sooyoung-Joonmyeon.

END

Waah~ gaje bener ya? Wkwk😀 miris banget sih nih ff napa bisa aku tulis(?)

FF ini tercipta berdasarkan kisah nyata loh~ jadi, ‘baik atau buruknya’ komen juseyo ~ *deep bow*

19 thoughts on “[DRABBLE] Sshht! Sshht!

    1. Yes! Aku berhasil membuatmu ngakak seperti Yoona! Kekeke😀
      Jujur, aku juga ngakak pas nulis + ngebayangin kejadian aslinya wkwk😀
      Sequel? Aku cari inspirasi dulu ya? Kekeke😀
      Terimakasih yaa sudah baca dan komen🙂 panggil aku Hika atau Hee aja🙂

  1. Pas awal-awal baca aku kira Suho itu malu-malu kucing. Tapi setelah baca kebawah lagi, aku ngakak sumpah kak. Itumah bukan malu-malu kucing, tapi malu-malu’in. Buakakakak

    Dan yah saya nulis nih koment, gak berhentinya ngakak ampe sakit perut. Dan sampai sekarang masih berasa

    Astaga, jika itu benar-benar terjadi. Gak kebayang. Buakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s